Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Udang Saos Telur Asin Anti Ribet!

Jenuh dengan makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep udang saos telur asin ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan udang saos telur asin untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Udang Saos Telur Asin

Pada umumnya orang tidak berani memasak udang saos telur asin karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang saos telur asin! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Hidangan oseng udang telur asin adalah salah satu menu udang favorit di berbagai restoran atau rumah makan. Ada beberapa versi variasi udang telur asin. Saus telur asin selalu mampu menyulap hidangan yang biasa menjadi istimewa.

Sobat dapat memasak udang saos telur asin hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin udang saos telur asin yuk!

Untuk menyiapkan Udang Saos Telur Asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 of kg. udang.
  2. Diperlukan 4 of butir. Telur asin.
  3. Diperlukan 250 of ml. susu uht.
  4. Diperlukan of secukupnya. Royco ayam.
  5. Dibutuhkan of secukupnya. merica.
  6. Ambil of secukupnya. daun bawang.
  7. Gunakan 1 of bgks. Tepung goreng.

Saking lezatnya, ada banyak kreasi yang seolah berlomba memadukan saus telur asin dengan makanan apapun, seperti pao, kentang goreng, croissant, dan masih banyak lagi. Udang saus tiram merupakan salah satu masakan chinese food yang terbuat dari olahan udang dengan citarasa gurih asin manis dan sedap khas. Margarin atau minyak sedikit saja untuk menumis. Setelah dicuci lumuri udang dengan air jeruk nipis supaya tidak.

Langkah-langkah menyiapkan Udang Saos Telur Asin:

  1. Cuci udang lalu kupas siapkan telur kocok lalu celup ke terigu sajiku,goreng udang sampe ke coklatan ato matang kekuningan siapkan telur asin lalu ancurin sampe halus panaskan sedikit minyak masukan telur asin yg sdh halus dg susu lalu bumbu² rasa sesuai selera ya soalnya aq lebih suka gurih makanya aq pake susu...saos sdh matang siap d campur dg udang & beri taburan bawang daun ya...selamat mencoba sngt mudah lho sai..😍😘.
Nah, di konser ketiganya yang di Bandung ini, Saosin nampaknya ga sempet nanya ke Mbah Google, tentang hal menarik apa aja yang ada di kota seribu distro ini. Itu kebukti sewaktu Hai Online nanya ke Justin Shekoski tentang hal apa aja yang udah Saosin ketahui tentang. Resep Udang Goreng Saus Telur Asin. Cicipi, Olahan Saus Telur Asin Ini Menggugah Selera ! Udang telur asin biasa dinikmati di restoran China.

Selamat mencoba resep udang saos telur asin! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close