Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan Mangga Strawberry segerr Untuk Pemula!

Sedang mencari resep asinan mangga strawberry segerr yang paling sedap? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep asinan mangga strawberry segerr terbaik! asinan mangga strawberry segerr cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Asinan Mangga Strawberry segerr

Kebanyakan orang malas mulai memasak asinan mangga strawberry segerr karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan mangga strawberry segerr! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Asinan buah ini cocok dinikmati saat santai atau saat cuaca yang panas. Kamu bisa menggunakan buah favoritmu sebagai bahan utamanya. Hm, dengar namanya saja sudah bikin ngiler ya?

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat memasak asinan mangga strawberry segerr hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep asinan mangga strawberry segerr!

Untuk menyiapkan Asinan Mangga Strawberry segerr, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 buah of mangga harum manis.
  2. Dibutuhkan 3 buah of strawberry.
  3. Ambil 1 buah of jeruk nipis.
  4. Sediakan 2 buah of cabe merah.
  5. Diperlukan of gula.
  6. Ambil of garam.

Asinan sendiri adalah sejenis makanan yang dibuat dengan cara pengacaran (pengasinan dengan garam atau pengasaman dengan cuka). Resep Asinan Buah - Asinan buah merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kesegarannya selalu menggoda selera. Makanan ini terdiri atas segaranya buah dan sayur yang dicampurkan ke dalam kuah bercita rasa beragam dari mulai asin, manis. Lihat juga resep Asinan Belimbing, Asinan mangga enak lainnya!

Proses menyiapkan Asinan Mangga Strawberry segerr:

  1. Kupas buah mangga lalu potong potong begitu juga dengan strawberry.
  2. Tambahkan Lombok yang sudah diiris iris.
  3. Masukkan sedikit air lalu tambahkan gula, garam sesuai selera.
  4. Tambahkan jeruk nipis lalu diperas, masukkan dikulkas. mantap disantap saat siang hari yang panas..favorite.
Hmmm coba buat lagi, secara sudah cukup lama saya buat asinan buah begini. Tapi yang ini tidaklah lengkap, hanya asinan buah tanpa pelengkap kerupuk mie ataupun taburan kacang goreng. Asinan dapat dibuat dari buah yang dipadukan dengan bumbu asinan. Kamu hanya butuh cabai, garam, gula merah atau gula Asinan mangga dapat kamu buat dengan mudah. Kamu bisa pilih mangga yang sesuai kesukaanmu.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat asinan mangga strawberry segerr hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close