Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pepes tahu telur asin kemangi Anti Gagal!

Lagi cari resep pepes tahu telur asin kemangi yang paling enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pepes tahu telur asin kemangi terbaik! pepes tahu telur asin kemangi, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Pepes tahu telur asin kemangi

Pada umumnya orang sudah minder duluan pepes tahu telur asin kemangi karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pepes tahu telur asin kemangi! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pepes tahu telur asin, juga sangat cocok menjadi lauk untuk Resep pepes tahu yang terakhir ini adalah pepes tahu kemangi. Aroma harum dari daun kemangi ini akan dapat menambah selera makan. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat membuat pepes tahu telur asin kemangi hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep pepes tahu telur asin kemangi!

Untuk membuat Pepes tahu telur asin kemangi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 of Tahu putih.
  2. Diperlukan 2 of ikt kemangi.
  3. Gunakan 1 of telur asin matang bgi 8.
  4. Siapkan 8 of Rawit utuh.
  5. Sediakan of Daun pisang.
  6. Sediakan of Bumbu halus:.
  7. Dibutuhkan 4 of bawang merah.
  8. Dibutuhkan 2 of bawang putih.
  9. Gunakan 2 of kemiri.
  10. Dibutuhkan 1/4 of ketumbar.
  11. Gunakan 1 of cabe merah besar.
  12. Ambil selera of Rawit.
  13. Siapkan Secukupnya of garam,gula,kaldu.

Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi dengan tingkat sodium yang rendah. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep pepes. Ya, hampir semua daerah di Indonesia mempunyai Tetapi apakah teman teman pernah mencicipi pepes tahu kemangi?

Proses menghidangkan Pepes tahu telur asin kemangi:

  1. Hancurkn tahu,campur dg bumbu halus,kemangi,garam,gula,kaldu.tes rasa.
  2. Bungkus dg daun pisang,2 sendok mkn,selipkan rawit utuh,telur asin,sematkan dg lidi..
  3. Kukus 20 menit,angkat,panggang,Sajikan😉.
Mungkin nama makanan ini terdengar sedikit asing buat yang belum pernah. Nikmati kelezatan telur asin yang gurih bersama pepes tahu yang lembut. Lihat juga resep Buncis ayam saus telur asin enak lainnya. Pepes tahu telur asin memang menjadi salah sati sajian unik dan menarik. Bila ingin lihat penampakanya, bisa scrol kebawah sedikit lagi.

Selamat mencoba resep pepes tahu telur asin kemangi! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close