Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Peda asin cabe ijo Kekinian

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep peda asin cabe ijo ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Sajian peda asin cabe ijo ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Peda asin cabe ijo

Sebagian Besar orang tidak berani memasak peda asin cabe ijo karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari peda asin cabe ijo! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ini masakan simpel ikan asin cabe ijo yg bikin nafsu makan,Kalian wajib coba ya Jgn lupa SUBSCRIBE LIKE. Sudah siap dengan semua bahan di atas? Yuk kita olah bahan resep cumi asin cabe ijo plus petai ini.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan peda asin cabe ijo hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep peda asin cabe ijo!

Untuk menyiapkan Peda asin cabe ijo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 8 ekor of ikan asin peda.
  2. Dibutuhkan 15 buah of cabe ijo keriting.
  3. Siapkan Secukupnya of cabe rawit kalo mau lebih pedes.
  4. Diperlukan 5 buah of bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung of bawang putih.

Penasaran ingin tahu seperti apa resep ikan gabus asin balado cabe ijo? Yuk, kita simak resepnya dibawah ini. Betapa tidak, olahan ikan asin yang dipadu dengan sambal cabe ijo yang lezat akan membuat sajian ini semakin luar biasa. Apalagi jika disajikan menjadi ikan asin cabe ijo.

Cara memasak Peda asin cabe ijo:

  1. Pertama tama cuci ikan asin peda lalu goreng sampai matang.
  2. Lalu iris bumbu.
  3. Setelah itu tumis bumbu dan seasoning (jangan dikasih garam karena ikan asin peda nya sudah asin), masukkan air sedikit biarkan mendidih.
  4. Lalu masukkan ikan asin peda yang sudah digoreng, jangan lupa cek rasa. Biarkan hingga dirasa sudah mantap matikan kompor.
  5. Peda asin cabe ijo is ready to serve.
Tapi sebenarnya cabe ijo tak kalah pedas dibanding cabe merah lho. Dengan cabe ijo, warna Termasuk untuk hidangan ayam cabe ijo. Aroma daun kemangi yang khas membuat sajian ini semakin lezat disantap. Resep Sambal Ijo Padang Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Siapa tak kenal dengan sambal khas Padang yang satu ini dari asin dan gurih.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat peda asin cabe ijo. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close